Smart AC Neuva Pro Polytron Tawarkan Berbagai Teknologi Canggih

Smart AC

Air conditioner atau AC kini menjadi kebutuhan setiap rumah tangga. Salah satu pilihan terbaik adalah smart AC Neuva Pro dari Polytron yang menawarkan sejumlah fitur canggih. Adanya teknologi pendinginan ruangan lebih baik mampu meningkatkan kenyamanan pengguna.

Keunggulan Smart AC Neuva Pro Polytron

Tak hanya kenyamanan, sebagian besar orang memilih AC yang mempunyai efisiensi dan lebih hemat energi. Smart AC dari Polytron mampu menjawab segalanya, bahkan soal desain sangat modern dan siap menjadi pelengkap estetika ruangan. Banyak fitur-fitur canggih di dalamnya, berikut uraian selengkapnya.

1. IoT Teknologi

Adanya teknologi IoT atau Internet of Things, pengguna dapat mengendalikan Air Conditioner dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Caranya cukup dengan klik satu tombol saja, maka pengaturan AC dapat disesuaikan dengan keinginan. Bahkan, terdapat fitur scheduling yang dapat menjadwalkan waktu menyala dan mati berdasarkan kebutuhan.

2. Cek Tagihan Listrik & Kerusakan AC

Smart Home merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat secara real time memantau penggunaan listrik dari AC. Menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat melacak tagihan listrik dan mengidentifikasi apabila terjadi kerusakan pada Air Conditioner. Tentu saja hal ini akan lebih menghemat energi dan pengeluaran.

3. Carbon Filter & HEPA Filter

Dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter berkualitas tinggi, sehingga dapat menyaring debu hingga 90%. Kemudian Carbon Filter berfungsi menghilangkan bau tak sedap. HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri dan menjaga udara yang ada di dalam rumah tetap dalam kondisi bersih dan sehat.

4. Gold Fin

Perlu diketahui, bagian evaporator dan kondensor pada pendingin ruangan ini sudah dilapisi dengan menggunakan Lapisan Hydrophilic Aluminium atau Gold Fin. Hal ini dapat meningkatkan durabilitas dan juga keawetan AC terhadap korosi. Selain itu, mempercepat proses pencairan lebih efisien, mengurangi bau tak sedap dan mencegah pertumbuhan jamur.

5. Teknologi Soft Start

Teknologi Soft Start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik membuat penggunaan listrik lebih aman dan efisien. Dengan demikian, saat menyalakan Air Conditioner tidak membutuhkan daya listrik besar dan tidak akan membuat bagian sekring listrik turun.

6. Fast Cooling & Tidak Berisik

AC Smart Neuva Pro dengan teknologi Fast Cooling mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 18 derajat Celcius hanya dalam waktu 7 menit saja. Pengguna dapat menikmati udara yang sejuk tanpa suara berisik mengganggu. Pasalnya, smart AC ini dirancang untuk dapat beroperasi dengan minim kebisingan.

7. Jaminan Kualitas

Keunggulan produk-produk dari Polytron adalah kualitas yang dihasilkan sangat tinggi, lebih awet dan tahan lama. Terdapat garansi 10+3 Tahun* dengan layanan garansi service 1×24 jam* dari Polytron.

Miliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id, bisa juga melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan. Smart AC Neuva Pro Series dari Polytron lebih hemat energi dan menjadi solusi pendinginan yang ekstrim cepat #QualityThatMatters.

You May Also Like

About the Author: admin